TULISAN RAY RAMA


Tulisan 1:

Aku rindu masa kecilku..
Oleh: Rayhan Ramadhan

Siapa yang tidak pernah kecil? Tentunya kita semua pernah kecil dan punya masing-masing. Ada cerita sedih dan bahagia tentunya, karena itu sudah sunnatullah, dimana sedih dan bahagia itu sudah sepaket yg tidak bisa terpisahkan.

Waktu kecil mungkin kita di manja oleh orang tua kita dan ada juga yang dari kecil sudah berusaha keras. Semua harus disyukuri, karena itu adalah yang terbaik yang Allah tetapkan untuk kita.

Masa kecil adalah masa yang paling menyenangkan dimana semua permainan dapat kita mainkan bersama di kehidupan nyata, seperti sumputan (petak umpet - ed), layang-layang, taplak, masak-masakan, dan masih banyak lagi. Aku mungkin juga teman teman merindukan itu semua.

Tulisan 2:

Berbuka puasa...
Oleh: Rayhan Ramadhan

Yang di tunggu-tunggu saat berpuasa ialah waktu berbuka nya karena disaat itu ada waktu yang sangat cocok kita berdoa sebelum berbuka, karena waktu yg mustajab untuk berdoa salah satunya ialah doa orang yang ingin berbuka puasa, bukan hanya itu di saat berbuka kitapun merasakan kebersamaan nya bersama keluarga yang mungkin kita jarang sekali berkumpul dengan keluarga disaat berbuka puasa itulah kita di satukan..

Cerita berbuka puasapun bermacam-macam ada yang bertengkar karena berebut makanan ada juga yang rukun damai tentram.

0 Response to "TULISAN RAY RAMA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel