GOGOCOURSE REKOMENDASI PRE TEST TOEFL/IELTS ONLINE NGGAK PAKE RIBET


TOEFL menjadi salah satu persyaratan yang lumayan tidak gampang bagi sebagian orang. Pasalnya tidak semua orang menguasai skill bahasa inggris dengan baik dan benar. Sebagian orang berkata kalau TOEFL itu tau triknya aja aman deh. Tapi bagiku apapun ya harus tau dan faham, minimal skill dasarnya.

Coba bayangkan misalkan kamu mau kuliah keluar negeri, score TOEFL kamu gede tapi itu hasil trik-trik doang, yang sebenernya kamu nggak faham berkomunikasi pakai bahasa inggris baik dengan lisan maupun tulisan. Terus kamu diterima. Dan di negara tersebut kamu kesusahan dalam bahasa. Yang Repot disiapa? Ya jelas repot dikita. Kita akan butuh lebih banyak waktu buat beradaptasi tentunya.

Maka dari itu persiapan itu penting dan wajib. Namanya juga persiapan, tidak selalu nunggu ada pembukaan baru menyiapkan kan. Alangkah lebih baiknya kalau dipersiapkan sejak jauh hari.

Gogocourse adalah salah satu lembaga pendidikan di provinsi Lampung. Umurnya belum cukup lama tapi track recordnya jangan ditanya. Konsen di dunia pendidikan khususnya bahasa inggris, juga merambah ke self development.

Mengukur kemampuan awal kita sampai dimana itu penting. Untuk apa? Untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan yang kita miliki. Sehingga ketika sudah tau nanti jadi lebih bijak dan cerdas dalam bertindak mempersiapkan TOEFL.

Prediction Test TOEFL/IELTS Online tentunya bisa kita kerjakan dimana aja dan kapan saja. Hasil prediction tes juga bisa digunakan untuk melamar pekerjaan, CPNS, dan Exchange program. Ketentuannya sebagai berikut:

Tes TOEFL Online
1. Pilihan jadwal senin s.d minggu (sesi 1: 10.00 - 12.00 WIB, Sesi 2: 19.00 - 21.00)
2. Tidak ada minimal jumlah peserta tes, satu orangpun kami layani.
3. Sertifikat bisa ditunggu jika tes di sesi 1. Peserta tes akan dapat sertifikat versi softfile dan hardcopy-nya.
4. Proses tes melalui melalui mobile phone/laptop kami (tidak perlu datang ke GoGo)
5. Biaya tes 75K.
6. Daftar tes ke bit.ly/tesTOEFLonline

Tes IELTS online
1. Pilihan jadwal tes Senin s.d Minggu (sesi 1: 09.00-12.00 WIB, Sesi 2: 19.00 - 22.00 WIB)
2. Tidak ada minimal jumlah peserta tes, satu orangpun kami layani.
3. Khusus IELTS sertifikat jadi H+1 setelah tes. Peserta akan dapat sertifikat versi softfile dan hardcopy-nya.
4. Proses tes melalu mobile phone/laptop kamu (tidak perlu datang ke GoGo).
5. Biaya tes 150K.
6. Daftar tes ke bit.ly/tesIELTSonline

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Biayanya juga sangat terjangkau.

Semoga informasi ini bermanfaat. Oiya alangkah serunya kalo tes ini dilakukan bareng temen-temen seperjuanganmu. Jadi ajak mereka persiapan bareng ya. Good Luck.

Sumber gambar: gogocourse
Debi Pranata Berkenalan dengan orang baru adalah hobiku, menulis adalah duniaku, dan pekerjaan ialah hiburanku, Ibadah tugas utamaku. Mari berkarya :)

0 Response to "GOGOCOURSE REKOMENDASI PRE TEST TOEFL/IELTS ONLINE NGGAK PAKE RIBET"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel