AKU BINGUNG MAU NGASIH JUDUL APA

Sore ini tepat pukul 17:46 aku lagi duduk diteras depan rumah orang tuaku. Bapakku lagi didalem, sedang sibuk nge play lagu-lagu kenangan. Sore ini cuacanya dingin. Itu sebabnya kenapa sesore ini aku belum mandi. Hehe

Tapi sebenernya bukan karena dingin si, karena aku kurang bisa membagi waktu dengan baik saja. Ngerasa sedih kadang kayaknya waktu online ku lebih banyak ketimbang temen-temenku. Dasar pengangguran. Hmmm aku bergumam.

Mamak ku (Ibu), sepertinya lagi dibelakang, didapur tepatnta sedang finishing menyiapkan hidangan makan malam. Sore ini nyaur ontong campur rebon. Di oseng. Aku suka jenis sayur satu ini.

Sebenernya ini bukan postingan yang peting kalian baca si, tapi saya juga  ngga ngelarang kalo mau baca sampai akhir. Sebenernya aku cuman lagi mau ngeyakinin diri sendiri kalo menulis itu gak susah. Ada banyak topik yang bisa dijadikan tulisan. Nanti dulu sunset sore ini sangat indah. Aku ambil gambar dulu.

Aneh si, kok makin sore makin terang ya. Pantulan cahaya matahari dari lautnya kali ya. Tapi lumayan kan hasil jepretanku di atas. Hehe. Udah dua foto aja, dari pada bisa berakibat loading page.

Kan. Sudah kubilang postingan ini sungguh nggak ada manfaat tersuratnya. Nggak pake riset lagi nulisnya. Hmmm
Tapi lagi-lagi, aku nggak bakal ngelarang kamu baca tulisan ini sampe akhir. Karena kamu yg sampai pada titik ini, atau nemuin tulisan ini juga hasil dari pencarian organik. Mana mungkin tulisan begini mau aku share. Wkwkwk. Kecuali kamu stalker.

Hari ini, cukup mengasyikkan. Ngajar online dari rumah, bayar hosting dan beli domain, ngoreksi tugas-tugas siswa, rebahan, nyapu lantai. Udah itu aja.

Aduh aku mulai bingung nih apa yang mau aku tulis. Sampe-sampe hal yang harusnya  ngga aku tulispun jadi tertulis. Aku bingung. Pasti kamu lebih bingung. Aku juga lebih bingung kenapa kamu masih mau baca tulisan ini.

Huft. Gak jelas banget ya. Maaf. Aku kepikiran ngasih judul postingan tulisan ini dengan judul POSTINGAN TIDAK BERMANFAAT tapi kok ya bertentangan sama hidupku. Akukan pengen membagi hal-hal yang bermanfaat. Apa ya..., Aku lagi mikir nih, judul apa yang cocok. Ah lanjut aja dulu siapa tau nanti dapat petunjuk.

Emmm... Nggak selalu pas aku bilang Emmm itu lagi mikir, kadang biar agak keren aja.. biar pembaca ada jeda dan ikutan emmm. Wk. Maaf semakin nggak jelaskan.

Itu mamakku didalem lagi makan manggleng. You know mangglengkan.? Singkong direbus. Dirajang. Dijemur. Digoreng. Dimakan. Diproduksi. Panjang ya prosesnya. Hehe. Bukannya aku gak suka si, tapi aku nggak ada kontribusi sekali dalam proses pembuatannya jadi biar bapak sama mamakku aja yang menikmati. Lagian tawar juga tak berasa. Rasa Original lah bahasa kerennya.

Udah mulai gelep dan aku belum punya keinginan untuk mandi. Wk. Jangan ditiru. Tapi aku kebiasaan mandi malem. Apalagi dulu pas kuliah. Katanya nggak baik bagi kesehatan. Tapi aku InsyaaAllah sehat sampai sekarang.

Nah kan udah adzan. Udah ah. Saya mau mandi, lalu melanjutkan hidup. Terimakasih ya. Udah setia baca sampai akhir, walaupun unfaedah. Semoga bermanfaat tulisan yang nggak bermanfaat ini. Mohon maaf lahir batin tidak jelas.
Debi Pranata Berkenalan dengan orang baru adalah hobiku, menulis adalah duniaku, dan pekerjaan ialah hiburanku, Ibadah tugas utamaku. Mari berkarya :)

0 Response to "AKU BINGUNG MAU NGASIH JUDUL APA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel