Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KELAS ONLINE MENULIS ARTIKEL ILMIAH GRATIS BERSERTIFIKAT


Baru-baru ini Ruang kerja merilis sebuah program kelas belajar online tentang publikasi ilmiah. program ini hasil inisiasi kemenristekdikti RI yang bekerja sama dengan ruang kerja. Ruang kerja merupakan aplikasi belajar online rekanan ruang guru.

Dalam kelas online ini, tersedia sebanyak 13 video pembelaran. yang bisa kita pelajari dimanapun, dan kapanpun kita berada. sebuah terobosan yang sangat jitu di era digital kali ini. jika kita belum pernah mendaftar di ruang kerja, maka hal pertama yang harus kita lakukan setelah download aplikasinya adalah melakukan register. setelah itu ada beberapa tahapan seperti pretes untuk mengetahui kemampuan awal dan diakhiri dengan post test, baru sertiufikat bisa dicetak.

user tidak bida melanjutkan kelangkah berikutnya sebelum langkah sebelumnya terselesaikan. dengan begitu para pelajar yang memasuki kelas online ini akan mendapat pemahaman yang komprehensif. untuk lebih jelasnya mengenai alurnya silahkan lihat flyer dibawah ini.


Program ini merupakan kesematan bagus bagi siapun yang ingin mempelajari tentang publikasi ilmiah. bukan hanya untuk kalangan akademisi saja, tetapi program ini dibuka untuk umum. selain ilmu yang didapat, kita juga bisa mendapat sertifikat yang tentunya akan berguna untuk kepentingan yang menunjang.

Selamat belajar, semoga berkah.

Post a Comment for "KELAS ONLINE MENULIS ARTIKEL ILMIAH GRATIS BERSERTIFIKAT"