Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TIM FUTSAL SMANSA MESTIM BERLAGA DI MKKS CUP


MKKS SMA Kabupaten Mesuji mengadakan turnamen futsal yang lebih lanjut disebut MKKS CUP di SMAN 1 Tanjung Raya, Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji pada 23 Januari 2019.

Ketua pelaksana kegiatan Agus Salim menyebutkan bahwa acara tersebut diikuti oleh 14 sekolah menegah negeri dan swasta se kabupaten Mesuji. ini merupakan kali pertamanya MKKS CUP digelar. Cabang lomba yang dilombakan futsal putra dan putri. 

Drs. Darno selaku kepala MKKS kabupaten Mesuji menjelaskan bahwa MKKS CUP digelar dengan tujuan untuk menggalang prestasi dibidang futsal untuk menjaring pemain terbaik guna diikutkan event-event propinsi.

Kepala SMAN 1 Mesuji Timur, Armin, S.Ag terlibat langsung dalam acara tersebut. memeberikan motivasi kepada tim yang berlaga. selain kepala sekolah Arya selaku guru penjas juga turut mendampingi.



TIM futsal putra SMAN 1 Mesuji Aldi, Fikri, Darmanto, Arif dan kawan-kawan berharap ini menjadi ajang pembelajaran untuk dijadikan acuan pertandingan berikutnya. sedangkan TIM futsal putra, Desi dan kawan-kawan akan lebih semangat berlatih lagi untuk bisa mengharumkan nama baik SMAN 1 Mesuji Timur.

1 comment for "TIM FUTSAL SMANSA MESTIM BERLAGA DI MKKS CUP"