PEDOMAN BIDIKMISI PENERIMA 2018 PDF


Semangat pagi orang-orang hebat diseluruh penjuru dunia, nah kali ini postingan khusus buat kalian awarde beasiswa bidikmis yang sudah menjalani perkuliahan tentunya. Kenapa sih baca pedman itu penting ? yang jelas kamu bakal kehilangn arah dan tujuan sob jika tidak membaca pedoman terlebih dahulu (ck). Mungkin diantara temen-temen awarde  bidikmisi sidah menginjak beberap semester atau disemester akhir belum pernah juga membaca pedoman penerima beasiswa. duh. jangan sampai. aku yang bukan awarde saja (hampir dulu... ah sudahlah, lupakan) iseng baca-baca ginia. kenapa ? entah kepo dan iseng saja. hehe.

Hadirnya pedoman bidikmisi ini ditengah hiruk pikuk perkembangannya dunia. tentu ada gunanya sob, pedoman ini mencakup apa saja hak dan kewajiban kamu sebagai awarde, sanksi-sanksi jika kamu melanggar ketentuan dan segala macamnya. yang jelas itu penting. kemeristekdikti buat pedoman ini saya yakin nggak iseng-iseng. heheh, maka bacalah.

Menerima beasiswa khususnya bidikmisi adalah anugerah terindah dalam hidup. salah satu nikmat dari Tuhan yang wajib kita syukuri. bersyukur bisa dengan cara apapun. sadrlah, bahwa diluaran sana buanyak para pelamar beasiswa yang tidak lolos. tidak mendapatkan nasib baik sepertimu.

wahai kalian orang-orang yang beruntung, jangan abaikan amanah dari Tuhanmu lewat beasiswa itu. pantaskan kalau kalian memang benar-benar layak disebut sebagai awarde beasiswa bidikmisi yang berprestasi itu. aku yakin kedepan kamu bakal banyak menemukan kemudahan lewat bidikmisi itu.

Oiya satu lagi yang sangat penting, di laman resmi bidikmi ada fitur dan pembuatan akun khusus penerima. silahkan dibuat untuk melanjutkan studimu. para alumni beasiswa bidikmisi juga jangan lupa kejar beasiswa afirmasi LPDP. semangat mengukir prestasi sobat terhebat. :)

Pedoman bidikmis penerima (mahasiswa) silahkan di download DISINI

_Semoga bermanfaat_

0 Response to "PEDOMAN BIDIKMISI PENERIMA 2018 PDF"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel