Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LINDUNGI GADGET KESAYANGAN ANDA DENGAN PRODUK ASURANSI PLAN3500 TANAMDUIT

Sumber: Pixabay.com

Jaman sekarang ini, teknologi gadget semakin berkembang kian canggih. Hal ini dibuktikan oleh banyaknya fitur yang disematkan dan kemudahan yang dirasakan oleh penggunanya. Dengan kata lain, adanya smartphone menjadikan masyarakat jadi lebih mudah melakukan berbagai hal, mulai dari shopping, banking, ataupun ticketing. 

Seiring bertambahnya waktu, harga yang dibanderol oleh masing-masing smartphone pun kian tinggi. Tak heran jika smartphone kini jadi partner kesayangan yang harus dibawa kemanapun. Lalu, pernahkah Anda terpikir bagaimana jika ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada ponsel kesayangan, seperti terjatuh atau tenggelam dalam air?

Tentu saja tidak ada orang yang menginginkan hal tersebut terjadi. Namun, bukan berarti bencana semacam itu tidak bisa terjadi. Hanya saja, Anda bisa mengatasi atau menghindarinya dengan mengikuti program asuransi gadget tanamduit.  Adanya asuransi ini akan menjamin gadget yang Anda miliki dari kerusakan seperti terjatuh atau tenggelam dalam air. Tersedia dua pilihan produk asuransi investasi tanamduit untuk proteksi gadget ini yaitu Plan3500 dan Plan5000.

Masing-masing produk asuransi tersebut harus diperhatikan dan dicermati terlebih dulu sebelum mengikutinya, mulai dari premi yang perlu dibayarkan hingga ketentuan hal-hal lainnya. Nah, untuk premi yang harus dibayarkan asuransi Plan3500 sebesar Rp52.500 per tahun sedangkan Plan5000 sebesar Rp75.000 per tahun. Tentu saja tidak sembarang handphone bisa dicover oleh asuransi ini, melainkan merek iPhone dan Android seperti Samsung, Xiaomi, Oppo, dan lain-lain dengan kriteria versi 8 ke atas.

Hal-hal yang tidak dicover lainnya juga penting untuk diperhatikan. Pertama, kerusakan atau kehilangan karena kecerobohan atau kesengajaan tidak akan dicover. Kedua, kerusakan atau kehilangan selain karena kecelakaan, cairan, kekerasan, gempa bumi atau gunung meletus juga tidak akan dicover. Jadi, sudah sewajarnya untuk mempertimbangkan hendak mengikuti program asuransi tersebut atau tidak berdasarkan ketentuan tersebut.

Produk asuransi di tanamduit bekerjasama dengan perusahaan asuransi populer seperti Premiro, Jagadiri, Adira Insurance, hingga KSK Insurance. Jangan khawatir, aplikasi berbasis teknologi finansial ini telah diawasi oleh OJK. Kemudahan yang akan Anda peroleh dengan bergabung asuransi tanamduit adalah proses klaim yang mudah, premi ringan, dan pendaftaran yang cepat. Tertarik?

Post a Comment for "LINDUNGI GADGET KESAYANGAN ANDA DENGAN PRODUK ASURANSI PLAN3500 TANAMDUIT"