BACA INI! SEMOGA KAMU TERMOTIVASI

Saat kamu merasa lelah dalam perjalanan hidup yang kamu hadapi, pernah kepikiran buat nyerah? Pasti. Aku juga pernah ada diposisi itu.

Tapi lagi-lagi logic dan pelepas hormon serotonin bekerja mem push up daya juangku untuk berada diposisi stabil lagi, atau bahkan lebih dari itu.

Satu hal yang harus kamu ingat,
Bisa jadi ribuan orang diluaran sana, orang-orang disekelilingmu atau bahkan orang-orang yang dekat denganmu yang kamu anggap "mencintaimu" bakal bilang kalo apa yang kamu citakan, apa yang kamu impikan itu sesuatu yang nggak mungkin bisa kamu raih kalo ngelihat keadaanmu sekarang.

Gimana perasaan kamu? Kalo aku si srememet (semacam jengkel). Padahal kita ngga butuh kok uluran tangan atau bantuan finansial dari mereka buat ngewujudin mimpi-mimpi kita. Kita cuman butuh satu pengakuan, dan kepercayaan dan rekan dekat bahwa kita mampu meraihnya. Ya kan?.

Dan hal yang harus kamu inget adalah "sesuatu itu memang sulit untuk kamu dapet, tapi bukan berarti mustahil buat kamu dapet"

Pernah nonton acara tv, talkshow, seminar dan sejenis yang menghadirkan orang-orang sukses dengan latar belakang yang biasa aja atau bahkan (maaf) menyedihkan kisah hidupnya?, Pasti pernah kalau kamu tipe orang yang selalu mau bersemangat dalam hal apapun yang kamu jalani.

Sering ya kita dengar, katanya semangat itu ibarat bahan bakar dan kita hidup didunia ini seperti kendaraan yang sedang berjalan. Agar perjalanan yang sedang dilakukan berjalan lancar maka penting bagi kita untuk selalu mengisi ulang bahan bakar biar nggak mogok.

Makanya kenapa kita baca buku motivasi, nonton film motivasi, baca quote, dan lain-lain ngga cukup sekali tu ya itu, kita butuh semangat itu berulang kali. Kalo kita kehabisan semangat kita mandeg, nggak produktin, dan mati suri. Ada tapi ngga ada.

Yang jelas, kalau kata temen saya (sebut saja Reren Selawati) kita harus dalam posisi ON. ON buat ngelakuin hal baik apapun itu, ON buat beribadah sama Tuhan, dan ON lain-lainnya.

Mungkin kamu pernah ada diposisiku.
Aku itu tipe orang yang sebenernya pendiem, tapi kenyataannya ngga bisa diem. Nah lo, intinya gitu.

Aku selalu menginfluence orang-orang disekelilingku buat semangat lewat cara-caraku, aku utarain ide-ide baru, salah satu caranya kadang lewat WAG, aku buat tulisan seperti rumus luas persegi panjang, tapi hal itu berujung nganggur terpajang alias nggak direspon. Mending kalo direspon negatif. Jelas. Nah kalo ngga direspon sama sekali?

Aku selalu pengen apa yang aku punya, yang aku tau, ya orang lain harus punya dan tahu juga tentang itu. Unrespon yang sering berdatangan dihidupku akhir-akhir ini buah aku c*pek. Pengen diem, menghilang dari peradaban. Udah nyoba dulu-duli tapi nggak bisa.

Tetep naluri ribut ku balik lagi. Selalu buka pembicaraan dan ngutarain hal-hal baru.

Buanyak banget aku dapet beragam informasi, tapi hanya sedikit yang aku ekseskusi. Miris. Sebenernya aku menolak untuk disebut sebagai generasi wacana yang lihai berencana tanpa aksi nyata. Tapi kenyataannya?... Ya itu aku.

Bersyukur Tuhan masih memberikan kesadaran akan hal itu. 

Sekian. Ini hanya tulisan yang menurut saya ngga jelas, jika ada yang nyasar baca sampai tuntas semoga bisa mengambil hikmahnya.

0 Response to "BACA INI! SEMOGA KAMU TERMOTIVASI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel