Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DAUROH EKONOMI ISLAM UKMF RISEF UIN RIL 2019


UKM-F RISEF Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Intan Lampung sukses gelar Daurah Ekonomi Islam 2019 yang berlangsung pada 7-8 September 2019 di Gedung Aula FEBI UIN Raden Intan Lampung.

Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 350 mahasiswa FEBI dan beberapa mahasiswa dari fakultas lain yang ada di UIN Raden Intan Lampung.

Ketua panitia Yusuf Alakhiri menyampaikan rasa terimakasih kepada civitas FEBI yang telah mendukung penuh setiap agenda-agenda UKM-F RISEF. “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia serta pihak yang telah mendukung acara ini,” ucap Yusuf.

“Acara ini diikuti bukan hanya dari mahasiwa FEBI saja, namun ada beberapa mahasiswa fakultas lain juga yang ikut bergabung di UKM-F RISEF pada tahun ini,”ujarnya.

Ketua umum UKM-F RISEF Fajar Maulana menyampaikan ”Daurah Ekonomi Islam (DEI) ini merupakan pintu gerbang masuk di UKM-F RISEF atau pengkaderan tingkat I (satu), Jadi bagi mahasiswa yang ingin bergabung dan menjadi kader resmi UKM-F RISEF diwajibkan untuk mengikuti kegiatan ini,” ujarnya.

“Semoga semakin banyak mahasiswa yang bergabung dengan UKM-F RISEF, akan semakin banyak juga prestasi-prestasi yang akan diraih,” kata fajar.

Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan FEBI Dr. Ahmad Isnaini, M.A mengatakan dalam sambutannya “kalau ini orientasinya  kepada prestasi membawa nama baik FEBI dan juga UIN Raden Intan lampung kami akan berupaya mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh UKM-F RISEF,” katanya. (FM/DP)

Post a Comment for "DAUROH EKONOMI ISLAM UKMF RISEF UIN RIL 2019"