Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BAKTI PRAMUKA TEGAK DEGA (BARATA) III PRAMUKA UIN LAMPUNG



EVENT KEREN BUAT KAMU PRAMUKA SE-LAMPUNG. BARATA III.

Berikut saya kutip informasi dari official website UIN Lampung :
Pramuka UIN Raden Intan Lampung siap menggelar Bakti Pramuka Tegak Dega (Barata) III pada 11-18 november 2017. Kegiatan itu rencananya akan diikuti 200 Pramuka pangkalan SMA/SMK dan Perguruan Tinggi se-Lampung.

Untuk menyukseskan acara itu, panitia telah melakukan langkah-langkah untuk menyukseskannya. Salah satunya pengurus Gudep UIN melakukan audiensi dengan Pemkab Lampung Selatan, Jumat (29/9/2017). Mereka diterima Wakil Bupati Nanang Ermanto, Staf Ahli, Kadis Pendidikan, Kadispora dan Kepala Kwarcab Lampung Selatan.

Pembina Gudep Puteri Ritawati mengatakan peerta nanti akan hidup berbaur dengan masyarakat setempat. “Mereka akan tinggal dirumah penduduk. Belajar dan bersosialisasi dengan masyarakat,” kata Ritawati, kemarin. Dia menjelskan, konsep kegiatan akan berbasis masjid, dimana seluruh kegiatannya akan dimulai dari masjid. Sehingganya diharapkan melalui kegiatan ini, program pemberdayaan masyarakat dapat terwujud Masyarakat Islam yang Berorientasi ke masjid.

Pemkab Lampung Selatan sangat mendukung rencana kegiatan yang akan dilaksanakan diwilayahnya tersebut. “Kami sangat mendukung kegiatan itu. Mudah-mudahan betah dan terjadi hubungan saling menguntungkan baik masyarakat maupun Pramuka,” kata Wakil Bupati Nanang Ermanto. (FM/NF).

Audiensi dengan Pemkab Lampung Selatan
Sudah kebayang bagaimana keseruan dan full manfaatnya ?.
cocok banget buat kamu yang suka dengan kegiatan sosial atau merasa belum bisa bersosialisasi dengan baik dan mau belajar. ya disini tempatnya. di BARATA III. Bisa menambah track record history life social kita, bisa juga nih buat kamu yang tahun depan mau KKN. ajang belajar hidup bersosial.
Informasi lebih lanjut :
1. Sanggar Bhakti Racana Rimbaku-Trisila UIN Lampung
2. Fanspage FB Pramuka UIN Lampung
3. Instagram Pramuka UIN Lampung

TERIKASIH :) SEMOGA BERMANFAAT.

Post a Comment for "BAKTI PRAMUKA TEGAK DEGA (BARATA) III PRAMUKA UIN LAMPUNG"