PENGURUS OSIS SMAN 1 MESUJI TIMUR 2019/2020 RESMI DILANTIK


Mesuji Timur - Selasa, 19 November 2019 Pengurus OSIS SMA Negeri 1 Mesuji Timur resmi dilantik. Acara tersebut dilangsungkan dilapangan upacara sekolah bersamaan dengan pelaksanaan apel pagi yang digelar secara rutin.

Sejumlah 21 orang yang terdiri dari kelas X dan XI telah mengambil janji untuk menjadi pengurus OSIS yang bisa menjadi contoh yang baik bagi rekan-rekan siswa lainnya, dan menjaga serta membawa nama SMA Negeri 1 Mesuji Timur menjadi lebih baik lagi kedepan melalui organisasi intra sekolah OSIS.

Sebelumnya, telah dilakukan proses penyeleksian secara ketat. Dari mulai pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS, hingga terakhir LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Sekolah) sebagai orientasi awal yang wajib diikuti oleh semua calon pengurus.

Pelantikan disaksikan oleh seluruh siswa siswi beserta dewan guru. Arika Pratita selaku Waka bidang kerohanian yang sekaligus bertindak sebagai pembina upacara pelantikan mengucapkan terimakasih kepada pengurus OSIS masa bakti 2018/2019 yang telah memberikan dedikasi terbaiknya. Selain itu, beliau juga mengucapkan selamat kepada Pengurus OSIS yang baru masa bakti 2019/2020.

Ira Fitriana selaku pembina OSIS SMA Negeri 1 Mesuji Timur menaruh harapan besar kepada pengurus OSIS yang baru khususnya kepada Ketua dan wakil ketua terpilih, Dedi Yusup dan Langgeng Adi Sara untuk lebih memasifkan kegiatan-kegiatan OSIS kedepan. (DP)

0 Response to "PENGURUS OSIS SMAN 1 MESUJI TIMUR 2019/2020 RESMI DILANTIK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel