MAHKOTA UNTUK BUNDA (BAGIAN 2)

Sebuah karya dari @anang_mahdy

Bunda,
Masih ku ingat kata kataku yang lepas dari lisanku yang masuk ke telingamu meski kala itu kau sudah terbujur kaku
Iya.. Aku ingin menjadi seorang hafidz untukmu, demi mahkota yang kau damba di dunia dari Robbmu

Kini pipiku sedang bersandar di atas lembaran Ayat-ayat Cinta-Nya, ku hafalkan ayat demi ayat sambil ku usap air mata kerinduan ini. padamu yang kini sudah lebih dulu bahagia disisiNya

Ku ingat nasihatmu begitu menyentuh qolbuku yang kaku karena tingkahku yang selalu menuruti hawa nafsu. "jika ingin bahagiakanku, cukup kau bahagiakan Robbmu, aku pasti bahagia dengan taatmu itu" begitu pesanmu disela kedipan mata yang sayu dulu.

Bunda,
Ku ingat dalam mimpiku engkau begitu anggun dengan gaun putihmu. Engkau diam seraya melambaikan tangan padaku, kulihat dari matamu yang berbicara itu seolah ingin katakan "segera selesaikan hafalanmu, aku rindu".

Bunda,
Andai kau tau saat ini aku sangat rindu, Bahkan ku sengaja tidur diatas sajadah kesayanganmu demi harapanku jumpa denganmu.

Bunda,
Ayat-ayat yang ku baca begitu nikmat, seperti sedang makan masakan kesukaanku dari karya tanganmu, bahkan tak ku rasakan kenyang sedikitpun, aku terus menyantapnya tanpa henti

Bunda,
Kembalilah dalam mimpi-mimpiku, karena tak ada kebahagiaanku saat ini kecuali bisa melihat senyummu.

Bunda, bersabarlah karena-Nya. Bersabarlah karna kelak pasti kita akan bersua. Bunda, ini mahkotamu yg kini sedangku cicil, ku beli dari Allah Robb kita yg Maha Satu. Kelak akan ku sematkan di atas kepalamu, pun jua akan ku kecup kening dan ku genggam erat tangan lembut penuh kasih yg telah menghantarkan dan membesarkanku hingga sekarang ini bahkan hingga akupun dapat menggenggam dunia serta mendapatkan mahkota nan indah ini.

0 Response to "MAHKOTA UNTUK BUNDA (BAGIAN 2)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel