BEASISWA PENDIDIKAN ILMU KEPEGAWAIAN BKN 2018

Deadline 25 November 2017 - Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya aparatur sipil negara,  pendidikan  ilmu kepegawaian  bekejasama dengan Universitas Terbuka membuka penerimaan beasiswa pendidikan ilmu kepegawaian badan kepegawaian negara (PIK-BKN) program studi strata 1 (S1) minat/konsentrasi administrasi dan managemen kepegawaian angkatan XI yang akan dimulai perkuliahan januari 2018.

Kriteria dan Persyaratan umum penerima beasiswa ini adalah sebagai beriku:
  1. mengikuti dan lulus ujian seleksi masuk program studi strata 1 bidang minta/konsentrasi administrasi dan menagement kepegawaian;
  2. PNS dengan pangkat minimal pengatur muda Gol. Ruang II/a dan maksimal  pengatur tingkat I Gol. Ruang II/d;
  3. pendidikan minimal SLTA, D-III atau sederajat;
  4. usia maks 40 tahun pada 31 desember 2017;
  5. bersedia dan sanggup mengikuti tugas belajar sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dengan membuat surat pernyataan dan bermaterai;
  6. bersedia dan sanggup mengembalikan seluruh biaya belajar sesuai yang telah dikeluarkan BKN apabila mengundurkan diri dan dibuat dalam surat pernyataan dan bermaterai.
  7. perkuliahan diselenggarakan setiap hari senin sampai jumat bertempat dikampus PIK pada pusat pengebangan aparatur sipil negara BKN.
komponen biaya yang ditanggung BKN antara lain: BPP yang meliputi: pendaftran, SPP, Uang kuliah, Ujian, Seragam dan atribut mahasiswa PIK-BKN selama 4 tahun dan biaya praktek kerja kepegawaian dilingkungan BKN pusat  dan kantor Regional BKN.

Berlaku untuk 542 instansi BKN propinsi/kabupaten/kota se-Indonesia (data terlampir). info lebih lengkap silhkan download pengumuman BEASISWA PIK-BKN 2018 DISINI

Manfaatkan kesempatan dengan bijak. selamat berjuang. semoga berhasil.
silhkan share info ini ke kerabat terdekat yang memenuhi kriteria diatas. pertanyaan silahka hub help desk panitia penyelanggara.
sekian semoga bermanfaat.

0 Response to "BEASISWA PENDIDIKAN ILMU KEPEGAWAIAN BKN 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel