BANGGA! MAHASISWA FTK UIN RIL JUARA 1 TENIS MEJA TINGKAT PT SE-LAMPUNG

Bersama peserta lain, Andika nomor dua dari kiri (berdiri)
Debipranata1.blogspot.com – Prestasi membanggakan untuk UIN Raden Intan Lampung diukir oleh mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan prodi Pendidikan Matematika yang berhasil menjuarai kompetisi tenis meja pada ajang SPACES 2017.

Kompetisi yang diselenggarakan pada sabtu, 04 September 2017 di Poltekes Tanjung Karang. Diikuti oleh kampus yang ada di wilayah propinsi Lampung, dan UIN Lampung berhasil menyabet juara pertama. Hal merupakan prestasi yang sangat membanggakan.

"Saya bangga bisa menorehkan prestasi  dan  mengharumkan nama kampus UIN Lampung, saya berharap, sedikit yang saya lakukan ini bisa menginspirasi bagi teman-teman mahasiswa lain untuk terus berprestasi dibidang masing” ucap Andika.

Putra dari Muzakkir dan Irmayani ini mengaku berlatih tenis meja sejak SD. Tenis meja sudah menjadi hobinya, bahkan sebelum menjuarai SPACES 2017 ini Andika sejak di Tulang Bawang Barat pernah menjadi juara O2SN cabang lomba tenis meja. Dika menambahkan pada tanggal 29 November – 10 Desember 2017 mendatang akan berlaga mewakili kabupaten Tulang Bawang Barat pada ajang Pekan Olahraga Propinsi (Porprop) di kayu manis. Tidak hanya itu Andika juga memasang target kelak bisa menjadi juara nasional seperti diajang PIONERING misalnya.

“Komitmen saya sering-sering latihan. Biasanya latihan dikampus, tepatnya di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, main bareng sama bapak ibu dosen” ucapnya saat ditanya upaya untuk mencapai mimpinya itu. “selain dikampus juga saya latihan dikemiling, ada pelatih saya dari kecil setiap sabtu minggu rutin latihan disana” timpalnya.

Tentunya kita semua berharap kedepan akan banyak lagi mahasiswa/i yang tampil dengan berbagai prestasinya untuk mengarumkan kampus UIN Raden Intan Lampung. (DP)

0 Response to "BANGGA! MAHASISWA FTK UIN RIL JUARA 1 TENIS MEJA TINGKAT PT SE-LAMPUNG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel