TENTANG CINTA #1

adk14 UIN Raden Intan Lampung

Selamat malam sobat, semoga malam ini menyenangkan dan bahagia kau dapatkan.
terkhusus untuk hati ini yang sedang galau tentang tugas akhir dan lain-lain. entah mengapa malam ini aku ingin menuliskan tentang cinta. eghm..berbicara tentang cinta akan ada banyak rasa terkecap oleh lidah hati dalam sanubari. cinta itu sesungguhnya tak mampu di representasikan oleh apapun, jangankan sekedar tulisan, perbuatanpun sungguh tidak. cinta, hadir ketika kau sendirian dan tiba-tiba memikirkan suatu hal yang kadang itu bisa membuat kamu senyum-senyum sendiri tanpa arti.

tak lepas dari nikmat Allah swt. apapun itu. siapa yang tidak pernah jatuh cinta ? pasti semuanya pernah merasakannya. dengan apapun dan siapapun itu. jika cinta itu anugerah terindah dari Allah. maka setiap manusia telah merasakan cintanya Allah dengan karunia rasa cinta untuk makhluknya. sungguh betapa kita tak dapat menghitung seberapa banyak cintanya Allah untuk kita. ya... saya tau, semua orang pasti sepakat dan dalam sadar menyadari ini. tapi sayang kadang setan melakukan tugasnya dengan baik sehingga manusia mengingkari cintaNya. berbuat sesukanya tanpa ingat tujuan hidup kemana.

masih tentang cinta, sungguh cinta itu banyak sekali cabangnya. cinta kepada Allah, cinta kepada orang tua, cinta kepada sahabat, teman seperjuangan, dan masih banyak lagi, juga termasuk cinta saya kepada orang yang sedang membaca tulisan ini.... iya. kamu. #eak. hehehe.

punya rasa cinta tapi tak dipelihara itu sama saja. dia datang dan pergi sesuka hatinya. kadang saat kau melihat kebaikan dari sesuatu spontan kau bilang kau cinta dia. tapi sebaliknya, ketika kau memelihat sesuatu yang buruk dari sesuatu itu pula kau langsung menyisihkan rasa cintamu atau bahkan membencinya. labil memang perasaanmu. itu tandanya kau belum menjaga cinta. bukan hanya waktu yang di management, bukan juga kantor, tapi cintamu juga perlu kamu management. biar nggak boros. disiplin itu harus di terapkan dimana saja. termasuk pada cinta. jadi kau harus mencintai sesuatu  pada tempatnya. cinta yang baik itu adalah cinta yang terjaga dari kemurniannya. bisa istiqomah menahannya dan menebarkan dengan cinta pula sehingga cinta-cinta lain tumbuh dan berkembang.

cinta iu bukan segala-galanya, tapi segala-galanya berawal dari cinta. ya,, tak mungkin aku menulis jika aku tidak sedang berusaha mencintaiya. tak mungkin kau hormat dan patuh pada orang tua jika kau tidak mencintainya. tidak mungkin. tak akan ada habisnya jika berbicara tentang cinta. sebagai permulaan admin cukupkan tentang cinta #1 ini. semoga Allah memberikan karunai cinta terindah dan memberikan saya kesempatan lain untuk menulis tentang cinta sampai dengan tanda tagar yang tak terhingga selayaknya kasihku pada kalian. heheh.

jalanai harimu dengan penuh cinta. semoga bahagia selalu menyertaimu.
ada berapa banyak kata cinta dalam tulisan ini ?.
_________________________________________________________________________________
tentang gambar : jadi mereka adalah geng dikampus yang InsyaAllah di rahmati Allah. kalau kata mereka teman taat. bukan orang-orang bai. tapi orang-orang yang ingin menjadi lebih baik. bantu doa saja semoga mereka berjodoh (sensor). sekarang mereka menjadi orang-orang hebat di bidangnya masing-masing, aku turut berbangga dan bahagia. semoga Allah menginstiqomahkan kami dalam barisan kece ini. Aamiin.

0 Response to "TENTANG CINTA #1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel