Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FILM DUKA SEDALAM CINTA TAYANG 19 OKTOBER


Nih film keren yang kita tunggu-tunggu akhirnya tayang juga. buat kamu penikmat film positif Indonesia. superdeh pokoknya trilernya aja keren. nggak percaya ? tonton aja behind the scence nya di youtube. ayo tonton film ini di tanggal 19 oktober 2017. Ajak semuanya buat nonton ini film. mau tau tentang DSC lebih banyak ? kamu bisa buka oficial web DSC. Begitu buka kamu langsung di sambut sound tracknya. adem dengernya. hehe. inti tentang dsc yang admin dapatkan di jadwalfilmbioskop21.blogspot.co.id.
__________________________________
Trailer [Review] Film Duka Sedalam Cinta 2017 Bioskop » Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi KMGP Pictures & Studio Samuan, garapan Sutradara Firmansyah dan di-Bintangi oleh Hamas Syahid dan Aquino Umar akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 19 Oktober 2017. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Duka Sedalam Cinta 2017 yang ada di bawah ini:

» Film Tayang: 19 Oktober 2017
» Genre Film: Drama
» Produksi: KMGP Pictures & Studio Samuan
» Produser: Helvy Tiana Rosa
» Sutradara: Firmansyah
» Penulis: Fredy Aryanto
» Durasi Film: 86 Menit
» Rating Film: [R 13+]
» Para Pemain:
- Hamas Syahid
- Aquino Umar
- Izzah Ajrina
- Masaji Wijayanto
- Wulan Guritno
- Asma Nadia
- Salim A. Fillah

SINOPSIS : Mas Gagah (Hamas Syahid) pemuda tampan, cerdas dan idola para gadis, mengalami kecelakaan di suatu daerah di Maluku Utara. Dia ditolong oleh Yudi (Masaji Wijayanto) dan abangnya, Kyai Ghufron (Salim A. Fillah). Gagah tinggal di pesantren milik kyai tersebut serta belajar banyak tentang Islam. Saat pulang dari Maluku Utara, Gagah berubah. Mama (Wulan Guritno) dan adiknya, Gita (Aquino Umar) sukar menerima perubahan itu. Gita malah memusuhi Gagah. Berbagai peristiwa terjadi. Gita menolong Yudi yang terluka saat melerai tawuran di atas bus kota.

Gita juga berkenalan dengan Nadia (Izzah Ajrina) dan ibunya (Asma Nadia), yang baru kembali dari Amerika. Sementara itu Gagah berusaha terus berbaikan dengan Gita. Gagah yang menjadi relawan Rumah Cinta untuk pendidikan anak dhuafa di pinggiran Jakarta, bersama 3 preman insyaf (Epi Kusnandar, Abdur, M. Bagya) menyiapkan sebuah rencana yang bisa mengubah segalanya. Namun sesuatu terjadi, membuat Gagah, Gita, Yudi dan Nadia bertemu dalam jalinan takdir yang membawa mereka pada duka sedalam cinta, dan sebuah pertemuan tidak terduga di Halmahera Selatan.
Berikut Trailer Filmnya.

InsyaAllah saya tonton film ini bersama sahabat-sahabat saya :)
semoga film Islam Indonesia terus berkembang. sekali lagi Ayo tonton. InsyaAllah akan banyak pelajaran yang kita dapatkan.
semoga bermanfaat :)

1 comment for "FILM DUKA SEDALAM CINTA TAYANG 19 OKTOBER"

  1. Gaet Soto Jadi Sutradara, Film Pertama Pahlawan Super-Latin "Blue Bettle" Siap Diproduksi
    Film pahlawan super-Latin pertama berjudul Blue Beetle kini rupanya siap diproduksi. Film yang merupakan adaptasi dari komik DC ini mulai menggaet sutradara... Baca Selengkapnya

    ReplyDelete