UKMF-IBROH LOUNCHING PANPEL IBROH RAMADHAN (IR)


Bandar Lampung (25/4), Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Ikatan Bina Rohani Islam (UKMF-IBROH) mengumumkan nama-nama anggota yang tergabung dalam kepanitiaan Ibroh Ramadhan 2017. sekitar 60 mahasiswa/I berpartisipasi dalam agenda ini. Susunan panitia dibacakan langsung oleh ketua Dewan Pembina Fakultas (DPF) yang juga sekaligus sebagai wakil ketua umum UKM Bapinda UIN Raden Intan Lampung yaitu, Edi Setiawan.

“beruntung kalian yang tergabung sebagai panitia pelaksana (PanPel) Ibroh Ramadhan tahun ini, karena seperti yang kita ketahui bersama, segala perbuatan baik yang kita lakukan di bulan suci Ramdhan yang agung ini akan mendapat pahala berlipat dari Allah Subhanahuwata’ala. Dari itu, niatkan apa-apa yang kalian (PanPel) lakukan nanti hanya untuk Allah semata” ujar Edi Setiawan saat ingin membacakan susunan panitia.

“Ibroh Ramadhan merupakan agenda rutin yang dilakukan UKMF-IBROH setiap tahunnya, ini merupakan agenda tahunan yang sudah dilaksanakan beberapa tahun yang lalu. Tahun kemarin, Ibroh Ramadhan sukses di laksanakan bekerja sama dengan salah satu komunitas pemuda (Tamse) di lingkungan masjid Al-Ihsan BTN II Way Halim, yang ketika itu di dukung sepenuhnya oleh salah satu alumni UKMF-IBROH, Kak Sodri Jaya. Kegiatannya macam-macam seperti kegiatan social, lomba perbidang dan lain-lain” ucap Abdi Novianto selaku Ketua umum UKMF-ibroh dalam sambutannya.
Dalam wawancara singkat via WhatsApp pagi tadi, Esa Gumelar, ketua pelaksana Ibroh Ramadhan tahun ini berharap dengan teman-teman panitia pelaksana, agar dapat menjalankan amanah dengan ikhlas dan maksimal serta dapat membersamai ketika ada seruan Ibroh ramadhan, misalnya syuro dan lain-lainnya. Sesama PanPel harus saling support dan mengingatkan ketika ada yang lalai, mengingat saat ini banyak sekali amanah yang di emban. Teman-teman panpel harus bisa menjaga semangatnya untuk menjalankan amanah. “bahwa amanah tidak akan salah memilih pundak, jadilah manusia yang bermanfaat untuk orang lain” tutupnya.

Begitulah, banyak cara Allah untuk mendidik kita, agar kita menjadi insan yang lebih baik lagi. Barakallah Wa Inailahi kepada teman-teman yang diamanahkan dalam kepanitiaan Ibroh Ramadhan. Di tunggu ide dan kreativitas terbaiknya. Semoga seluruh rangkaian agendanya dapat berjalan dengan lancar. Aamiin.

Untuk melihat susunan panitia IBROH RAMADHAN 2017, silahkan cek DISINI

0 Response to "UKMF-IBROH LOUNCHING PANPEL IBROH RAMADHAN (IR)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel